Sabtu, 07 Agustus 2010

Kuliner makanan murah, enak, pedas disemarang


Warung usus mercon adalah sebuah warung yang terletak di daerah Gunungpati kampus Universitas Negeri Semarang, tepatnya di Jalan Patemon Raya RT 03 RW 04. 
sesuai dengan namanya warung usus mercon, makanan di warung ini memang mayoritas terasa pedas huaah, tapi ada juga yang gak pedas,, kasian orang yang yang pengen makan tapi gak doyan pedas,, hahahaha!!!!
tapi justru itulah yang menjadikan warung ini banyak dikenal orang,,walaupun harga cabe mahal, tapi warung ini tetap menjaga kualitasnya untuk tetap menyediakan makanan pedas, dan menyegarkan,hahahaha!
berhubung disekitar sini tidak ada warung makan yang menyediakan makanan pedas,,sehingga warung makan usus mercon banyak diminati baik dari kalangan mahasiswa UNNES maupun warga sekitar semarang!!!
ini adalah gambar bentuk warung makan usus mercon,,sederhana tapi dalamnya istimewa!!!
karena terlihat selalu ramai, warung ini pun menarik crew acara UENAK TENAN dari TV BOROBUDUR untuk melakukan liputan,,

so, bagi yang datang ke semarang khususnya melewati kampus unnes,, jangan segan-segan untuk mampir kesini,, "KEDATANGAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAAN KAMI"

Menu spesial yang disajikan adalah :
1. Usus Mercon
2. Bakso Granat
3. Jamur Matahari
4. Pindang Seksi
5. Kikil Bledeg
6. Cumi Montok
7. Mangut Pletar
8. Teri Rawit
9. Sop Jamur
10. Gulai 
11. Balungan
12. Rica-rica
13. Sambal Tumpang
14. Sambal Krecek
15. Silahkan datang untuk membuktikannya,,

Warung usus mercon juga menerima pesanan untuk acara-acara, dengan menu istimewa tapi dengan harga yang murah untuk sekitarnya,,
bagi yang ingin memesan, silahkan hubungi nomor 085225127564 (Ibu Marni)

1 komentar: